TimurNEWS.com --- Tri (3) operator GSM yang dikelola dan dioperasikan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I), memperkenalkan solusi terbaru yang inovatif bagi kalangan pekerja muda dengan mobilitas tinggi serta para pengguna layanan broadband. Indie+ menawarkan keunggulan terbaik yang menjadikan para pelanggan di Indonesia memiliki rasa aman sekaligus kendali atas besarnya biaya yang telah digunakannya.
Keunggulan ini menjadikan Indie+ sebagai layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar. Indie+ juga menjadi terobosan baru di industri telekomunikasi, tidak saja di Indonesia bahkan di industri telekomunikasi dunia. Indie+. Layanan ini menawarkan fasilitas Kantong Kredit yang memungkinkan pelanggan untuk dapat membeli pulsa, kuota data dan paket-paket Tri lainnya secara langsung dan mudah dari perangkat mereka, dan uniknya dapat membayar kembali kapanpun mereka bisa.
Tri menciptakan Indie+ sebagai solusi cerdas yang menawarkan flesibilitas kepada para pelanggan prabayar yang merupakan pelanggan mayoritas di Indonesia. Mereka memiliki kebutuhan yang terus meningkat terhadap komunikasi nirkabel, terutama kebutuhan terhadap mobile data. Para pelanggan ini seringkali menghadapi masalah ketidaknyamanan yang disebabkan oleh putusnya komunikasi akibat pulsa habis, akses internet tidak dapat dilakukan lagi, sementara kondisi keuangan sudah tidak memungkinkan untuk melakukan isi ulang. Padahal, banyak komunikasi penting yang harus segera dituntaskan.
“Target utama Indie+ adalah pelanggan yang berasal dari kalangan pekerja muda yang secara finansial sudah memiliki penghasilan sendiri,” kata Bhuwan Kulshreshta, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia.
Pelanggan Indie+ dapat menggunakan Kantong Kreditnya yang berjumlah Rp 200 ribu untuk membeli pulsa Tri atau voucher data yang mereka butuhkan. Caranya sangat cukup mengakses menu yang tersedia di asisten digital Tri – BimaTri dengan menggunakan ponsel atau perangkat yang lain. Voucher yang dipilih langsung akan menambah sisa pulsa yang ada dan mereka langsung dapat menggunakannya seperti halnya mereka menggunakan voucher yang dibeli di konter-konter.
Keunggulan yang tidak ditemukan di layanan yang lain, pelanggan dapat melakukan pembayaran saat gajian tiba atau kapanpun mereka mau. Pembayarannya juga dapat dilakukan di manapun, di konter-konter yang menjual produk-produk Tri.
Penukaran apapun yang dilakukan dengan menggunakan Kantong Kredit tidak otomatis diambil dari penambahan pulsa berikutnya dan tidak ada penalti atau bunga bagi yang belum bisa membayar. Bahkan jika pelanggan belum dapat membayar tagihan Kantong Kredit, Tri tidak akan melakukan pemblokiran.
Hingga saat ini, Tri memiliki 26 juta pengguna di mana 60 persen di antaranya menggunakan layanan data. Jaringan HSDPA Tri yang sangat andal terbentang dari Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi, menghadirkan jangkauan layanan lebih dari 86 persen dari total populasi di Indonesia. MAPPARENTA
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
EmoticonEmoticon